Ali Zaenal Abidin - Kader Rantau Dari Wonosobo

14:58

“Jangan menjadi generasi yang hilang!!!” 

Ali Zaenal Abidin, lahir di Wonosobo Jawa tegah pada tanggal  20 September 1995. Banyak orang yang memanggil Ali a.k.a. Abidin. Sejak Tk hingga sekarang ia menimba ilmu di perguruan milik Muhammadiyah. Diawali dari langkahnya menjajaki TK aisyiyah ABA 2 Kauman dilanjut ke MI Muhammadiyah Sudagaran dan terakhir di SMP Muhammadiyah yang semuanya di kota kelahirannya yaitu Wonosobo, sebelum ia memulai petualangannya ke kota Gudheg “Jogjakarta”. 

SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta adalah awal dari pencarian ilmunya di kota pelajar ini. Banyak pengalaman yang ia peroleh dari sekolah ini. Konon katanya, ia menjabat sebagai sekretaris umum PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta  periode 2012/2013 hingga akhirya ia bergabung dengan PD IPM Kota Yogyakarta sebagai Anggota Bidang Organisasi. Anak yang hobi maen basket dan berrenang ini, paling suka kalu baca buku tentang motivasi sambil dengerin musik. Selain itu, dia punya kegemaran Travelling, dimana ia berada pasti tak lupa untuk berpetualang. Seperti motto hidupnya “Berkelana Membuka Cakrawala”.

Ali Zaenal Abidin - Anggota Bidang Organisasi PD IPM Kota Yogyakarta
Buat sobat IPM yang ingin kenal lebih jauh dengan Abidin langsoeng sadja follow @Abidin_Wonosobo atau fanpage-nya Ali Zaenal Abidin bisa juga dengan mengetik bdnboy20@Gmail.com . Selain itu, kalian juga dapat menghubunginya di nomor 085729613863 atau pin:24E9CAB9. Dia juga berpesan “Jangan menjadi generasi yang hilang ketika kau di IPM. Teruslah berkelana membuka cakrawala” #SOaZA #GenerasiYangHilang #MariBerkelana

  • Share:

You Might Also Like

0 comments