Latifah Amalia Zati - "Hidup Mulia atau Mati Syahid"

22:18

Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang terlahir dalam keadaan sehat wal afiyat pada 21 April 1995. Dengan nama Latifah Amalia Zati, gadis ini tumbuh menjadi seorang remaja yang yang kini telah merantau jauh dari tempat kelahirannya.


Gadis kelahiran Nganjuk ini sekarang telah resmi menjadi mahasiswi di sebuah Universitas Muhammadiyah di Yogyakarta dengan statusnya sebagai mahasiswi Pendidikan Dokter. Gadis yang akrab dipanggil Latifah ini sedang menyibukkan diri di Bidang Perkaderan PD IPM Kota Yogyakarta. IPMawati yang suka dengerin musik ini memegang sebuah motivasi hidup “Hidup mulia atau mati syahid”. 

Latifah Amalia Zati - Anggota Bidang Perkaderan PD IPM Kota Yogyakarta
Di sela-sela kegaiatannya dia masih menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan sahabat-sahabatnya melalui dunia maya dengan akun fb Latifah Amalia, ataupun melalui email latifahamalia@yahoo.com. Gadis yang lahir tepat pada Jum’at Kliwon ini memiliki hobi nulis gag  jelas dan kadang gag mutu. Ingin tahu lebih lengkap? Ingin berkepo-kepo ria? Silahkan hubungi nomor di bawah ini (085733854650) atau langsung follow @latifahzati. Sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat. Dadaaa. Wassalamu’alaikum.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments