Upgrading dan Pelatihan Fasilitator Pendamping

17:00

Matahari terbit di Kaliurang

Untuk meningkatkan kualitas pimpinan, PD IPM Kota Yogyakarta mengadakan Upgrading dan Pelatihan Fasilitator Pendamping I (PFP I). Agenda tersebut juga bertepatan dengan resminya pimpinan-pimpinan baru masuk ke dalam struktur PD IPM Kota Yogyakarta pasca-Pleno I. Upgrading dan PFP I dilaksanakan pada tanggal 3-4 Oktober lalu bertempat di Villa Cemara, Kaliurang, Kab. Sleman.

Materi General

Diskusi Kelompok

Waktu Senggang

Upgrading dan PFP I diisi 2 materi, yaitu Bedah Sistem Perkaderan IPM (SPI) dan Manajemen Ice Breaking dan Outbound. Materi Bedah SPI diisi oleh Ipmawati Mutmainah (Bidang Perkaderan PP IPM) dan Ipmawan Fathya Fikri Izzuddin (Bidang Advokasi PW IPM DI Yogyakarta). Pimpinan dengan antusias menerima materi yang ada, walaupun materi disampaikan hingga lewat tengah malam.

Materi I, Bedah SPI Kuning

Materi II, Manajemen Ice Breaking dan Outbound

Setelah hari pertama diisi materi-materi Upgrading dan PFP I, di hari kedua PD IPM Kota Yogyakarta mengisinya dengan Rapat Besar. Rapat ini membahas tentang progress report bidang dan program bidang terutama pasca-Pleno I lalu, selain itu rapat juga membahas tentang persiapan Jambore Perkaderan yang rencananya diselenggarakan pada pertengahan Desember pasca-UAS SMP dan SMA di Kota Yogyakarta.

Dengan acara tersebut diharapkan keadaan keorganisasian di tubuh PD IPM Kota Yogyakarta semakin meningkat kualitasnya, pun juga kinerja PD IPM Kota Yogyakarta PD IPM Kota Yogyakarta dapat terus bertambah baik dibandingkan sebelum-sebelumnya. Layaknya matahari terbit yang siap menyinari bumi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments